Hallo Nda…

Setelah berhasil menjadi pelaksana terbaik PKK Sehat Lestari Berencana kategori PHBS dan LBS di Kota Kediri, serta mewakili Kota Kediri untuk maju ke tingkat provinsi, hari ini TP PKK Kelurahan Bandar Kidul mengikuti tahap paparan tentang pelaksanaan PHBS di Kelurahan Bandar Kidul lho Nda.

Dalam paparannya, tadi disampaikan beberapa poin yang menjadi fokus pelaksanaan PHBS di Kelurahan Bandar Kidul, antara lain: penggunaan jamban sehat, penggunaan air bersih di dalam rumah tangga, kebiasaan mencuci tangan dengan air bersih dan sabun, serta pengelolaan sampah di dalam rumah tangga ya Nda.

Presentasi dari TP PKK Kelurahan Bandar Kidul tersebut dinilai oleh Pokja IV TP PKK Provinsi Jawa Timur selaku dewan juri lho Nda. Apabila lolos, maka selanjutnya akan dilakukan kunjungan lapangan oleh Pokja IV TP PKK Provinsi Jawa Timur.

Semoga Kota Kediri berhasil menjadi pemenang dalam lomba PKK Sehat Lestari Berencana Provinsi Jawa Timur ya Nda. Pastinya juga semoga pelaksanaan PHBS di Kota Kediri dapat terselenggara lebih baik lagi sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

#PemkotKediri
#KotaKediri
#HarmoniKediri
#KotaKediriMelayani
#TheServiceCity
#SmartCity
#LawanCovid19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *