Hai Lurr ..Selamat Pagi Semuanya ?

Kalian semua tau enggak kalau hari ini ada pelaksanaannya, Operasi Pasar Murni (OPM) sudah diserbu masyarakat yang mengantri sejak pagi lo lurr.. Tidak tanggung-tanggung, Pemerintah Kota Kediri melalui Disperdagin menyediakan stok yang cukup melimpah untuk tiap kelurahan lho Nda yakni beras @5kg 160 pak, minyak goreng 336 liter, gula pasir 400kg, dan telur ayam 200kg.

OPM ini di khususkan untuk masyarakat ber-KTP Kota Kediri yang bisa membeli 4 komoditas bahan pangan dengan kuota yang sudah ditentukan ya. Dimana per orang bisa membeli beras premium 1 pak dengan berat 5kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2kg dan telur ayam 1 kg.

Meskipun komoditas di OPM disediakan dengan harga yang terjangkau, mimin menghimbau untuk tetap bijak saat berbelanja, tidak panic buying dan harus membeli sesuai kuota yang sudah ditentukan ya Nda..

Oh iya Nda, OPM akan dilaksanakan selama sepekan ke depan dengan mendatangi 21 kelurahan di Kota Kediri secara bergiliran. Untuk jadwal dan info lengkapnya bisa kalian lihat di postingan mimin sebelumnya ya Nda..

KelBandarKidul

KecMojoroto

PemkotKediri

KotaKediri

HarmoniKediri

KotaKediriMelayani

TheServiceCity

SmartCity

LawanCovid19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *